Minggu, 01 November 2015

Cakruk Coffee


Assalamu'aikum Wr.Wb

Sebelumnya saya ingin mengucapkan rasa syukur saya kepada Allah SWT. Karena atas izin dan Ridho-NYA lah akhirnya saya dapat menulis blog pertama saya.Dan semoga kedepannya blog-blog yang saya tulis bisa bermanfaat bagi orang banyak.Karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Oke, mungkin kalian masih bertanya-tanya,atau mungkin mlh tidak pengen tau sama sekali.meskipun kalian gak pengen tau,tapi akan tetap saya beritahu.(maksa) hehe,,,,
Kenapa saya memberi judul "Cakruk Coffee" ?

Cakruk Coffe adalah salah satu warkop di Ponorogo. Awal mula nama Cakruk Coffee itu berawal dari item depan warkop ini Bro. Cakruk yang dalam bahasa Jawa berarti Gardu atau Pos Kamling. Hmm...mungkin agak aneh ya,tapi itulah yang membuat warkop ini bisa lebih mudah dikenal bro...

Cakruk Coffee didirikan tanggal 1/10/2015 ( pas hari kopi internasional tuh.hehehe,,, ). Dan tema yang diusung adalah Warkop Modern. Suasana cafe tapi harga warung kopi.
Cakruk coffee beralamat di Jl. Pramuka, Ponorogo, Jatim, Indonesia guys...
Bagi yang rumahnya Ponorogo dan sekitarnya monggo mampir.hehehe
Atau mungkin para pecinta kopi dan yang suka nongkrong. Dipersilahkan merapat ya...

Cakruk Coffee juga cocok untuk seluruh kalangan kok guys. Gak seperti warkop kebanyakan di Ponorogo yang biasanya banyak dihuni kaum lelaki. Disini kalian bisa juga mengajak seluruh keluarga, teman kantor atau pasangan kalian ( bagi yang jomblo jangan Baper ya,piss). Nuansanya pun berbeda loh dengan warkop yang lain.*

Untuk masalah menu yang disajikan juga gak kalah dengan cafe - cafe yang di kota loh....mulai dari kopi hitam,teh,es jeruk sampai Ice Blend seprti : Tiramizu, Moccave, Red strawberry, honeydew melon,dll. Itu tuh yang perlu kalian coba guys.

Selain minuman, ada juga makanan dan aneka snack. Diantaranya, nasi pecel dan nasi kering,mie goreng dan mie rebus. Buat yang suka pedas disini juga menyediakan pentol goreng, cilok dan juga french fries alias kentang goreng. Atau mungkin yang suka manis - manis....disediakan juga roti bakar berbagai varian rasa guys...
Disini juga disediakan berbagi macam permainan, dan yang pasti full musik dan free wifi.

Dari pada kalian makin penasaran, langsung aja datang ketempatnya !!!

Mungkin cukup itu saja dulu Blog pertama yang saya tulis . Dan juga sebagai tanda perkenalan dari saya. Semoga kedepan saya bisa menulis Blog lebih baik lagi.amiin


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
                                                                                                                
 
                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar